•*¨*• FF ONESHOOT •*¨*•

ffoneshoot

VIENASOMA

  1. [ONKEY/YAOI] Loving you(Onew Side)

  2. [ONKEY/YAOI] Loving You (Key side)

  3. [2MIN/YAOI] Please , Don’t Leave Me

  4. [2MIN/YAOI] LOVE is HURT

  5. [ONKEY/YAOI/PG-17] POOR Onew

  6. [ONKEY/YAOI/NC-21] Poor Onew ‘Second Day’

  7. [ONKEY/YAOI] POOR ONEW – YADONGISME

  8. [ONKEY/YAOI] The Last Thing We Share

  9. [ONKEY/YAOI] Thank’s for loving me

  10. [ONKEY/YAOI] No Tittle

  11. [ONKEY/YAOI/NC/] Did You Love Me?

  12. [ONKEY/YAOI] My Immortal love

  13. [ONKEY/YAOI] My Immortal love / sequel

  14. [ONKEY/YAOI] Waiting

  15. [ONKEY/YAOI ] key’s life

  16. [JINBOON/ SMUT/NC] MY FORBIDDEN LOVE

  17. [JINKIBUM/YAOI] JINKI SARANGHE

  18. [JINBOON / SG ] MY “GWE”

  19. [JINBOON/SG/SMUT-NC] THE REAL US

  20. [ONKEY/YAOI] LALALALALALALLA

  21. [2MIN/YAOI] Waiting

  22. [2MIN/YAOI] Did you Love Me?

  23. [2MIN/YAOI/SMUT] Just About Love

  24. [JINBOON/SMUT-NC] SEX first and then LOVE

  25. [JINBOONX2MIN/SEMI-NC] LOVE AND SEX

  26. [ONKEY/YAOI] TRAGIC LOVE

  27. [ONKEY/YAOI/NC/DRABBLE] Obsession of Love

  28. [ONKEY/MPREG] Pain Of Love

  29. [JINBOON/SG] Loving You Just The Way You Are

  30. [JINBOON/SG] Loving Me Just The Way I’m

  31. [ONKEY/YAOI] HEAVEN

  32. [JINBOON/SG/SMUT-NC] MASTER’S MAID

  33. [JINBOON/SMUT-NC] PRIVATE PUNISHMENT

  34. [JINBOON/NC] You’re Just MINE

  35. [JINBOON/SG] UNREQUITED LOVE

  36. [JINBOON/SG/SMUT-NC] TWO SIDED

  37. [JONGNO/SG/Drabble] Love the LOVE life ~~First Meet~~

  38. [JINBOON] SECRET

  39. [JINMINJUNG] Secret ~~ Lee’s Family

  40. [JINBOON/SG/NC] GRAZE

  41. [ONKI/JINBOON-DRABBLE] Aggresive Partner

  42. [JINBOON/SG/NC] Writer’s Block

  43. [ONKEY/YAOI] Cheesy Bee

  44. [JINBOON/DRABBLE] KARMA

  45. [JINKIBOON] BEHIND

  46. [KIM JONGHYUN] TEARS

  47. [ONKEY/YAOI] A Breath Of Fresh Love

  48. [JINBOON/Drabble] 3 Week’s

  49. [JONGYU/FRIENDSHIP/COMEDY] Misleading Couple

GYASOMA

  1. [JINBOON] Girl Like You

  2. [ONKEY/DRABBLE] DILWALE DULHANIA LE JAYENGE ACT 1 ONKEY VERSION

124 thoughts on “•*¨*• FF ONESHOOT •*¨*•”

  1. wahhh…
    Udah aga lama gga buka,pas buka dapet kejutan.
    tampilan Wp nya baru :D

  2. forever love ONKEY said:

    Minta password nya dunks …. penasaran nih -_- FF nya kereeen aku juga mau bikin FF tapi aku ga bisa nata bahasanya #curhat –* kereeen deh pkoknya hllo salam kenal aku baru disini :D #bangga dont forget aku minta passwordnya oke :D semangat ya nulis FF nya ~~~~ ^•^

  3. Ikutan bacaaa… Ini kunjungan pertamaku di wp kak viena. Salam kenal :-D

  4. aku suka sama cerita2 nya :3 keren2 bgt ^^ gk nyesel deh mampir kesini ^^ oia salam kenal aku reader baru disini ^^ *bow*

  5. aaaaa ceritanya sepertinya keren hhhhehhe :p saya pembaca baru disini salam kenal ya :) seneng bisa mampir di sini. :))
    btw, ada beberapa cerita yang pake passw itu cara dapet pass nya gimana ???
    makasih sebelumnya :)

  6. mememefortoday said:

    min.. Minta password boleh gak?

  7. udah lama gx mampir ke sini , , hua!!!!. kangen sama ff buatan eon viena

  8. ehem tes. .

  9. Anyeong unnie, masih ingat aku ? hihi aku Ayuis :D
    lama nih gak baca” ffnya unnie :D
    kangen baca FFnya unnie deh ;;)

  10. Roza Taemints said:

    Anyeong haseo…^_^
    Izin baca yg ff nya….
    tpi ada ff yg di protec..gmn cara dapetin paswoordnya……coment jusseyo..^_^

  11. annyeong ^^
    izin baca ff ne min,tapi cara dapat pw-nya gimana ?
    saya reader baru min hehe.

  12. annyeong ^^ saya reader baru,izin tag baca ff onkey ne ^^ oh,ya cara dpt pw gimana min ?

  13. Vien disini kan ffnya banyak yang pernah di post di syf,,,
    komen2 yang di syf dulu ikut dipindahin(?) kesini juga apa ga??
    .
    Jujur q suka ama poster2 ffnya…keren
    apalagi yang nerdy love,,jd pengen baca
    tapi ada lanjutannya ga itu?

    • belum ada.. kea itu masuk kategory hiatus.. Feelingnya hilang dichapter ke 2… sory.. biasa author mood2an.. huhuhuhu..

      komen gk bisa dipindahin… tp klu emang sudah pernah komen. gk perlu komen lg kok…

  14. wah! banyak oneshoot!

  15. Jenifyaani said:

    Thor saya ganti uname dari Minhoney (з´⌣`ε) jadi jenifyaani
    Thor saya minta password
    [JINBOON/SMUT-NC] PRIVATE PUNISHMENT

❣~~ Be Good Reader's, Leave Comment Here ~~❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.666 pengikut lainnya.